Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Ingin Besarkan Gerindra, Dahlan tidak Mau Ada Benalu

Rakor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, Ahad.

Bima, Bimakini.- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer,  MPd, memimpin rapar koordinasi DPC dan DPAC, di aula hotel Kalaki Beach, Kecamatan Palibelo,  Ahad (4/10). Dia ingin membesarkan partai dengan penuh prinsip tanggungjawab dan tidak ingin ada benalu di internal.

Rapat Koordinasi DPC dan DPAC tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPW NTB Partai Gerindra Mori Hanafi, SE, MCom, pengurus tingkat Kabupaten Bima dan seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 18 Kecamatan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M. Noer, MPd, menjelaskan, rapat koordinasi ini, pertama kali dilakukan setelah pelantikan kepengurusan DPC yang baru. Sekaligus dirangkaikan dengan reses anggota DPRD Provinsi NTB Dapil VI juga sebagai Wakil Ketua DPW Partai Gerindra Mori Hanafi, SE, M. Com.

“Rakor ini perlu dan wajib dilakukan, untuk menguatkan setiap pribadi kader partai dalam menjaga, merawat dan membesarkan partai,” kata Dahlan.

Dia mengaku, saat ini Partai Gerindra Kabupaten Bima, sedang berjuang untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020 dan 2025. “Saya sebagai Ketua DPC dipercaya kembali untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Bima, kita harus menunjukan satu hati dan satu perbuatan menangkan IPD – Dahlan,” katanya.

Lanjut dia, perintah Prabowo, Gerindra harus gunakan gerakkan satu hati. Perintah dari pusat hingga ke tingkat daerah, berlaku  bagi seluruh kader se Indonesia.

“Wajib kader partai untuk menjalankan perintah komando partai, keputusan prabowo tidak bisa dikhianati, kalau ada pengkhianat itu afalah benalu yang harus disingkirkan,” kata dia.

Dahlan akan membesarkan partai, bahkan harus lebih baik dari kondisi sekarang. “Komitmen kami akan mendongkrak jumlah perolehan kursi di legislatif, maka semua kader harus loyal terhadap putusan, saya tidak ingin ada benalu yang menjadi virus dalam partai,” tegasnya. (BE05)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima melalui Kadiv Hukum, Wahyudinsyah SH, MH,  mengatakan, sudah ada perubahan kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Selasa...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Hakim Majelis Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Mataram, menolak gugatan yang diajukan oleh eks Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsuddin, SSos,...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer, mengaku sudah menyerahkan dan melaporkan fisik SK kepengurusan yang baru ke KPU...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SPdI, SH, mengaku ada dua partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bima, belum  memerbaharui...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Bima H Dahlan M. Noer, tidak melarang siapapun yang pernah bersama partai besutan Prabowo Subianto mendukung orang...