Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Julhaidin Terpilih Jadi Direksi BUMD Aneka Bima

Julhaidin, SE

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima melalui panitia seleksi Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima mengumumkan nama Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Aneka Kota Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H A Malik, menyebutkan, Direksi terpilih, Julhaidin, SE dan Dewan Pengawas Drs Ec H. Ahmad Rimawan.

Kedua nama tersebut tertuang di dalam pengumuman dengan Nomor 017/PANSEL/PERUMDA-KOBI/X/2020 tentang Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima Terpilih tertanggal 26 Oktober 2020. Pengumuman ini menindaklanjuti Surat Keputusan Walikota Bima Nomor: 188.45/678/500/X/2020 tentang Penetapan Dewan Pengawas dan Direks Perusahaan Umum Daerah Bima Aneka Kota Bima.

Rangga Babuju, sapaan Julhaidin, akan dilantik Januari mendatang. Diharapkan para Direksi dan Dewan Pengawas baru yang terpilih kali ini dapat menjadikan BUMD sebagai agen pembangunan. Baik yang bergerak di bidang infrastruktur, pariwisata dan juga pertanian. BUMD itu harus memperoleh laba dan terus berkesinambungan. (BE06)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Pengawas (Dewas) dan Direktur Perumda Bima Aneka, di...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Di tahun pertama, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bima Aneka akan optimalkan pengenalan BUMD kepada masyarakat luas. Hal ini mengemuka ketika pemaparan...