Politik

Kampanye di Monta, Paslon IMAN Konsisten Sosialisasi Program dan Kreatif

Kampanye Paslon IMAN di Kecamatan Monta.

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr H Irhan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), Sabtu (17/10) kampanye di Kecamatan Monta. Pasangan yang diusung PKS, PDIP dan Hanura ini, terus menyosialisaiskan programnya.

Di Monta, Pasangan  Nomor Urut 1 ini menyambangi warga Desa Pela, Simpasai, Sakuru, Monta, serta Baralau. Ada sembilan program yang selalu disampaikan pasangan ini dalam  kampanyenye, diantaranya BPJS Gratis, Selasa Menyapa, Suntik Gratis, Jamban Gratis  dan Beasiswa.

Tim pasangan ini juga cukup kreatif berkampanye dengan membuat konten video. Seperti halnya  Program BPJS Gratis,  menampilkan dialog dua orang. Satu diantaranya sakit, namun tidak mau berobat, lantaran tidak memiliki biaya.

Namun, ketika dijelaskan ada BPJS Gratis, orang yang sakit bersemangat dan  ingin mendapatkan program itu. Saat kampanye di sejumlah desa,  pasangan ini juga menanyakan ke warga, apakah ada yang memiliki dan tidak memiliki BPJS. Selalu ada warga yang belum tersentuh dan ingin agar kedepannya, warga memeroleh fasilitas kesehatan ini.

Tim Pasangan IMAN, Jainuddin mengatakan, dari sembilan program  unggulan pasangan Nomor 1 ini, selalu menarik perhatian masyarakat. Karena menyentuh langsung kebutuhan dan problem warga saat ini.

Pasangan IMAN ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, bahwa memilih pemimpin, harus mengetahui apa yang akan diperbuat lima tahun kedepan. Program itu harus diketahui dengan disosialisasikan melalui kegiatan kampanye. (BE04)

Share
  • 26
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top