Hukum & Kriminal

Mata Warga Tolotongga Ditusuk, Pelaku Ditangkap

Terduga pelaku yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Warga Dusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, dianiaya, Kamis (15/10).  Korban Salmin (30), alami luka tusuk dengan pisau  dan menancap pada bagian mata kanan.

Korban dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. “Pelaku Tabrin (20) juga alami luka  bacok pada lengan tangan kiri,” kata Kapolsek Monta, IPTU Takim, Jumat (16/10).

Kapolsek bersama Kapolsub Sektor Wilamaci Aiptu Syahril berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kronologisnya, antara pelaku dan korban berada di tempat yang sama. Saat itu, korban Salmin membunyikan musik speaker aktif dengan pengeras salon, lalu ditegur oleh pelaku, karena ada orang sakit.

Musik langsung dimatikan oleh pelaku dengan cara mencabut  sambungan aliran listrik. “Atas tindakan pelaku tersebut, korban tidak terima dan langsung membacok korban yang mengakibatkan tergores pada lengan kiri, lalu pelaku langsung membalas menusuk mata korban dengan sebilah golok, hingga menancap pada mata korban bagian sebelah  kanan,” terangnya.

Pukul 23.45 wita, Kanit Reskrim Sek Monta AIPDA Anhar mendapat informasi bahwa pelaku sudah lari menuju Dusun Rontu, Desa Tangga Baru. Pukul 23.50 Kanit Reskrim bersama BKTMS Tangga, Brigadir Syamsurizal pergi menuju Pantai Rontu dengan sepeda motor. “Sekitar pukul 00.00 Wita, pelaku di pesisir pantai Dusun Rontu Desa Tangga Baru dan langsung ditangkap tanpa perlawanan,” imbuhnya. (BE10)

Share
  • 604
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top