Hukum & Kriminal

Operasi Miras, Polsek Bolo Sita Puluhan Botol Arak

Miras yang diamankan.

Bima, Bimakini.- Jajaran Polsek Bolo berhasil menyita puluhan botol arak dalam operasi Minuman keras (Miras), Sabtu (17/10). Operasi tersebut guna mencegah kerawanan dalam tahapan Pilkada.

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda mengungkapkan operasi tersebut dilakukan anggota piket Polsek Bolo SPKT II yang dipimpin Bripka Suhendra bersama Kanit Reskrim dan Intel. Juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

“Operasi Miras ini kita laksanakan mencegah kerawanan dalam tahapan Pilkada. Sekaligus menindaklanjuti laporan msyarakat yang resah dengan banyaknya pemuda yang mabuk di Desa Rada tersebut,” ujarnya, Senin (19/10).

Kata dia, dalam operasi tersebut pihaknya berhasil menyita puluhan botol Miras jenis arak di dua lokasi. Yakni di rumahnya GH alias Dewa (45) seorang supir asal Desa Rada dan rumahnya SA (41) asal Desa Rato kecamatan setempat.

“Di rumahnya GH kita berhasil sita 36 botol aqua besar Miras jenis arak. Sedangkan di rumah SA sebanyak 8 botol besar Miras jenis arak. Sehingga totalnya sebanyak 44 botol arak,” ungkapnya.

Kata dia, dalam penyitaan barang haram tersebut tidak ada kendala, semuanya berjalan aman dan lancar. “Puluhan botol Miras yang kita sita tersebut sudah kita amankan Mapolsek Bolo. Selanjutnya akan kita serahkan ke Sat Narkoba Res Bima guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (BE07)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top