Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paguyuban Bali Desa Oi Bura Rasakan Pemerintahan IDP-Dahlan

Pasangan Petahana In-Dah.

Bima, Bimakini.- Masyarakat paguyuban Bali Desa Oi Bura, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, mengaku merasakan langsung kehadiran Pemerintahan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, selama memimpin Kabupaten Bima.  Janji pengaspalan jalan 2015 diwujudkan dan menghadirkan program Komunitas Adat Terpencil (KAT).

“Janji politik mengaspal jalan 2015 lalu, telah diwujudkan dalam kepemimpinan IDP – Dahlan, dan menghadirkan program Komunitas Adat Terpencil (KAT). Kami anggap bukan janji palsu atau PHP, tapi bukti nyata,” jelas salah satu perwakilan paguyuban Bali desa Oi Bura, Tirta,  Ahad (11/10).

Kata dia, komitmen mendukung paslon Nomor 3 muncul lantaran janji politik Dinda-Dahlan Pilkada 2015 lalu dirasakan langsung.

“Saya tidak pernah memaksa setiap warga di kampung Bali Desa Oi Bura, untuk mendukung salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, namun selama ini masyarakat bisa junjung tinggi solidaritas antar umat beragama,” katanya.

“Paguyuban Bali desa Oi Bura, memberikan dukungan pada paslon In-Dah, saya sebagai ketua, langsung merangkul dan menyatakan komitmen bersama untuk bersatu memenangkan kedua kali,” katanya.

Lanjut dia, dukungan ini kesepakatan bersama dengan pertimbangan kehidupan yang lebih baik, serta peningkatan kesejahteraan.

“Kami sudah rasakan apa yang dijanjikan oleh IDP-Dahlan 2015 lalu, sudah terlaksana pengaspalan jalan yang diharapkan oleh masyarakat, meski belum diselesaikan,” katanya.

Sementara warga paguyuban Bali lainnya, Ketut Santika juga mengatakan hal yang sama. Meminta supaya diperiode kedua bisa menyelesaikan aspal jalan.

“Kepemimpinan IDP – Dahlan sudah memberikan warna baru bagi kehidupan kami, kerukunan antar umat beragama dan merasakan peningkatan kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...