Politik

Pasangan Syafaad Blusukan di Bolo Timur, Warga Antusias

Pendukung saat menjemut PasanganSyafaad.

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafaad) blusukan di Kecamatan Bolo bagian timur, Sabtu (17/10).

Pendukung dan simpatisan Syafaad di Kecamatan Bolo antusias menanti kampanye paslon nomor urut 2. Meski dibawah terik matahari,  pendukung bersemangat menjemput Syafru – Ady, di perbatasan wilayah Woha dan Bolo.

Jalan lintas Bima – Dompu macet yang cukup panjang. Blusukan Paslon Syafaad menempuh rute mulai dari Desa Sanolo – Sondosia – Darussalam – dusun Jalan – Nggembe – Rada dan Desa Tumpu. Tepatnya di Pertigaan Cabang Donggo  pendukung Syafaad membubarkan diri secara teratur.

Salah satu Eks IDP asal Desa Darusalam, Ko’o mengatakan, saatnya mengganti pemimpin. Tidak ada kemajuan sesuai harapan.

Kata Ko’o, jargon perubahan harus dimenangkan pada konstentasi Pilkada Tahun 2020. Menurutnya Pasangan Syafaad sangat ideal untuk membangun Kabupaten Bima ke depan. “Kita meyakini H Syafru dan Ady Mahyudi mampu menjalankan roda kepemimpinan sesuai harapan rakyat,” ungkapnya.

Eks IDP lainnya, Lukman mengaku, sebelumnya berjuang mati – matian untuk IDP – Dahlan hingga menduduki singgasana sebagai EA 1 dan EA2 di Kabupaten Bima. Namun selama menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah, beliau berdua dinilai tidak mampu membawa perubahan.

“Perubahan yang digaungkan Paslon Syafaad sangat tepat, karena kedua figur tersebut memiliki segudang prestasi,” ucapnya.

Kata dia, selama IDP memimpin Bima, berbagai masalah menumpuk dan menjadi tontonan gratis bagi kita rakyat kecil. Padahal mendukung IDP sebelumnya, mempunyai harapan besar, memajukan Kabupaten Bima.

“Harapan kita pupus, lebih baik kita balik haluan sekaligus mendukung Pasangan Syafaad. Yang juga masih putra asli Desa Kananga Kecamatan Bolo,” tandasnya. (BE07)

Share
  • 72
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top