Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paslon In-Dah Dianggap Simbol Kebanggaan Masyarakat Wera

    Warga Wera yang memberi dukungan untuk Paslon In-Dah.

Bima, Bimakini.- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M Noer, MPd (In-Dah), kampanye di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (15/10). Kedatangannya Paslon nomor urut 3 di Wera untuk blusukan.

“Kami rela meninggalkan pekerjaan hari ini, hanya untuk melihat Umi Dinda dan H. Dahlan melakukan kampanye dan blusukan, karena kami menganggap kedua orang ini kebanggaan masyarakat Wera,” ungkap H Ahmad warga Desa Nanga Wera.

In-Dah dinilai sangat dekat bersama masyarakat, termasuk kaum ibu dan anak-anak. Serta menghormati yang tua, menghargai yang muda dan merangkul yang sejawad.

“Umi Dinda dan H. Dahlan merupakan sosok pemimpin yang bisa mengharmati sesama, tidak membedakan setiap orang dan tidak pernah menjelek-jelekan siapapun,” kata dia.

Sementara Ramlah warga Desa Tarlawi, mengaku warga berbondong-bondong menyambut paslon nomor 3 hanya untuk berjabatsalam. “Tidak ada yang lain yang kami banggakan, hanya Paslon nomor 3 dan kami siap mendukung sampai duduk kembali sebagai Bupati dan wakil Bupati Bima,” katanya.

Calon petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengajak seluruh simpatisan, relawan hingga Tim Pemenangan agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan, ramah dan santun saat menjaring dukungan.

“Kita utamakan kampanye adu program yang sudah terlaksana bermanfaat bagi masyarakat. Pastikan tanggal 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning,” ujarnya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, mengatakan, tim tidak hanya yang sudah terbentuk, tapi semua masyarakat sebagai tim. Agar semuanya berjalan demi tujuan yang sama.

“Kita harus satukan komitmen memenangkan IDP Dahlan dua periode 9 Desember, jaga semua kekuatan dukungan supaya tetap satu,” harap dia.

Blusukan Paslon nomor 3  mulai desa  Nangwa Wera, berlanjut di Desa Wora, Tadewa, Mandala, Tawali dan berakhir di Desa Nunggi. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akhirnya menetapkan Pasangan Calin Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Warga Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendukung Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer (MPd). Mereka...

Politik

Bima, Bimakini.- Meski terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2015 lalu, namun Paslon Hj Paslon Indah Dhamayanti Putri,SE – Drs. H Dahlan,...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Noer (In-Dah) tetap akan berkomitmen...