Peristiwa

Penggunaan Masker dan Helm Sama Pentingnya

IPTU Ivan Roland Cristifel

Dompu, Bimakini.- Kewajiban   menggunakan masker bagi warga saat berada di luar rumah adalah keharusan. Siapapun yang melanggar larangan akan diberikan sanksi.

“Kewajiban memakai Masker dan Helm saat berkendara itu harus dipatuhi ” kata KasatReskrim Polres Dompu, IPTU Ivan Roland Cristifel baru ini.

Kata dia,  selain menaati aturan, juga demi keselamatan jiwa penggunanya. Awalnya setiap aturan baru berat dilakukan, tapi akhirnya akan terbiasa, apalagi untuk keselamatan jiwa.

“Masker melindungi kita dari terjangkit Covid dan helm melindungi kepala kita saat terjadi hal hal tidak diinginkan saat berkendara,” ujarnya.

Terkait aksi demo, KasatReskrim Polres Dompu ini mengaku pihaknya tetap mengimbau dan memberikan peringatan keras agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kita berharap adanya dukungan semua pihak termasuk wartawan untuk ikut mensosialisasikannya,” kata Ivan. (BE03)

Share
  • 15
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top