Politik

Permohonan Tim SUKA Diterima, Disambut  Gegap Gempita Pendukung

Tim SUKA menyambut sukacita putusan Bawaslu yang meloloskan menjadi Peserta Pilkada Dompu.

Dompu, Bimakini.- Ratusan pendukung pasangan SUKA, Sabtu (10/10) menyambut gembira dan gegap gempita atas dimenangkanya putusan tim SUKA terhadap putusan KPU yang tidak meloloskan Paslon H Syaifurrahman dan Ika Rizky Veryani. “Allahu Akbar SUKA menang,” teriakan para pendukung.

Usai memenangkan gugatan di Bawaslu, Paslon Syaifurrahman dan Ika Rizky Veryani yang didampingi Tim Hukum dan pendukungnya menuju rumah kuning atau Posko Tim Suka. Sepanjang perjalanan dari kantor Bawaslu Paslon SUKA dielu-elukan.

Bahkan Calon Wakil Bupati, Ika Rizky Veryani menangis, bahagia atas putusan itu.  Bahkan Ika Rizki Veryani digendong oleh suaminya sambil melambaikan tangan ke arah pendukung.

Aparat keamanan yang sejak pagi berjaga-jaga di Kantor Bawaslu dan lokasi strategis terlihat santai setelah mendengar putusan yang memenangkan paslon SUKA.

“Alhamdulillah Tim SUKA dapat memenangkan perkara ini,” ujar salah satu Tim SUKA.(BE03)

Share
  • 77
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top