Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pilih Mundur dari Ketua PK Golkar Bolo, Dukung Syafaad

Ketua PK Golkar, Kecamatan Bolo, Arifin, SH

Bima, Bimakini.- Ketua PK Golkar, Kecamatan Bolo, Arifin, SH, rupanya menyatakan beralih dukungan dari Pasangan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs H Dahlan M Noer, MPd (In-Dah). Kini mendukung Cabup dan Cawabup Bima nomor urut 2, Drs H Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafaad).

Arifin ddihadapan Paslon Syafaad menceritakan pengalaman pribadi-nya sepanjang bergelut dalam dunia perpolitikan di bawah Partai Golkar. Selama aktif di partai berlambang pohon beringin itu,  sekitar 15 tahun harus kecewa. Karena kemajuan yang diharapkan rakyat tidak mampu diwujudkan.

“Hampir 15 tahun mendukung keturunan bangsawan ini, namun kemajuan untuk daerah tidak mampu diwujudkan. Bima selalu tertinggal, alasan itu membuat saya mbalelo,” ucap Arifin usai agenda pengukuhan Timses pemenangan Syafaad yang dilaksankan di Desa Nggembe Bolo, Sabtu (17/10).

Meski telah berjuang dan berhasil memenangkan calon yang diusung partainya itu, namun difitnah dan dizolimi. “Saya sudah berjuang dan berkorban selama 15 tahun. Alih-alih berterimakasih. Dua malah difitnah dan dzholimi,” tuturnya.

Pernyataannya membuat simpatisan Syafaad bersemangat berjuang merebut kekuasaan. “Pengalaman ini, sebagai contoh bagi kita. Bahwa memilih pemimpin tidak hanya dilihat dari tras dan keturunan-nya. Namun yang paling utama adalah pemimpin berintegritas, loyal dan amanah,” terangnya.

Kini  memilih mundur jadi Ketua PK Golkar Kecamatan Bolo dan berikhtiar bersama pasangan Syafaad. Meski Partai Golkar hari ini mendukung calon petahana. “Itu alasan saya kenapa mundur jadi Ketua PK Golkar dan mengarahkan dukungan politik saya pada Syafaad. Ini adalah kesempatan kita untuk menata Bima lewat gagasan dan ide dari Syafru-Ady. Kita berikan kesempatan beliau untuk memimpin Bima selama lima tahun ke depan,” ajaknya.

Tidak hanya itu, dirinya pun mengakui kekeliruannya tidak memandang sosok Drs. H. Syafrudin sebagai tokoh di Kecamatan Bolo yang memiliki niat tulus untuk membangun Bima.

 

“Cukup saya yang keliru jangan yang lain. Drs. H. Syafru adalah tokoh di Sila. Maka sepatutnya kita harua memenagkannya. Apalagi beliau memiliki rekam jejak memimpin yang baik, tanpa diterpa isu miring sedikit pun,” ujarnya.

Usai bercerita tentang pengalamannya, Arifin SH kemudian dipakaikan kostum kebesaran Syafaad dan disematkan kalung penghargaan oleh Syafru-Ady. Di samping itu, Arifin juga mengiklaskan kediamannya dijadikan sekretariat rumah juang Syafaad Kecamatan Bolo. (BE07)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Eks IDP  di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bima mendukung Pasangan H Syafrudin dan Adi Mahyudin (Syafaad) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bima...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Gaung perubahan yang digadang-gadang Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Syafruddin-Ady Mahyudin pada Pilkada Kabupaten Bima, tak bisa dibendung. Arus dukungan mengalir...

Politik

Bima, Bimakini.- Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket H Syafrudin dan Ady Mahyudin (Syafaad) di wilayah...