Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pilkada 2015 Kalah, Paslon In-Dah Targetkan Menang di Monta

Kampanye Paslon In-Dah di Monta.

Bima, Bimakini.- Meski terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2015 lalu, namun Paslon Hj Paslon Indah Dhamayanti Putri,SE – Drs. H Dahlan, M Noer (In-Dah), kalah di Kecamatan Monta. Untuk Pilkada 2020 ini, Paslon In-Dah bertekad menang Pilkada 2020.

Dihadapan sejumlah masyarakat Monta, Umi Dinda, sapaannya, tegas menyatakan, pilkada 2020 bertekad meraih kemenangan. “Pilkada sebelumnya, IDP – Dahlan boleh kalah di Monta, namun Pilkada ini  saya dan calon Wakil bertekad meraih kemenangan,” tegas IDP saat blusukan  Ahad (25/10) di kecamatan Monta.

Namun lanjutnya, untuk mewujudkan hal itu, dibutuhkan perjuangan, kerja keras dan kerjasama semua tim yang ada. Baik relawan, simpatisan, timses, gerbong dan tim gender In-Dah Center.

“Rapatkan barisan, satukan langkah dan tujuan, terus bergerak dan  berjuang disisa waktu yang tinggal satu bulan lebih. Sehingga, tekad untuk menang dapat kita tercapai,” ajarnya.

“Kita harus menang pada Pilkada 2020 ini dan menjadi lumbung untuk kemenangan In- Dah di Monta,” ujarnya.

In- Dah, juga meminta pada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) jangan terlibat dalam kampanye ini. “Saya harapkan pada PNS, agar menjaga netralitas sebagai abdi negara,” ingatnya.

Lebih lanjut In- Dah, mengatakan, untuk diketahui oleh seluruh warga Baralau, Sakuru dan Tangga, Kecamatan Monta, untuk memohon dukungan dan doa seluruh warga yang ada yang untuk memilih Paslon Nomor Urut 3.

“Saya mengingatkan pada seluruh Timses yang ada, agar menjaga tutur sapa dan barlaku baik pada masyarakat yang ada, supaya kita semakin dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

“Semoga tim dapat bekerja dengan maksimal, untuk memenangkan IDP Dahlan pada Pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Paslon nomor 3 mengawali blusukan di Desa Talabiu Kecamatan Woha, lanjut di Desa Baralau, Sakuru, Monta, Tangga dan Simpasai Kecamatan Monta. Dibeberapa desa, pasangan In-Dah disambut meriah. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...