Politik

PK Bolo Hengkang, Ketua DPD Golkar Bersyukur dan Potong Kambing

Pertemuan PK Golkar membahas keluarnya Ketua PK Golkar Bolo, Arifin, SH.

Bima, Bimakini.- PK Golkar Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Arifin, SH, menyatakan sikap mendukung paslon lain dan mengundurkan diri sebagai PK Golkar. Hal itu ditanggapi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, H Indah Dhamayanti Putri, SE, Ahad (18/10).

“Sikap yang diambil oleh Arifin, adalah haknya, saya ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya baik secara pribadi maupun untuk partai. Prinsip Golkar itu, hilang satu tumbuh seribu,” ujarnya Calon Bupati Bima Nomor Urut 3 ini usap pertemuan dengan PK Golkar se Kabupaten Bima.

Bahkan berdasarkan kesepakatan 17 PK, DPD Golkar memotong tiga ekor kambing, sebagai bentuk rasa syukur atas keluarnya Arifin. “Hari ini, saya potong tiga ekor kambing untuk memastikan sudah tidak ada lagi benalu dikubu Golkar juga Paslon In-Dah,” ujarnya.

Pengurus DPD dan PK Golkar di 17 Kecamatan, sudah siap bekerja dan berjuang total untuk memenangkan kader sebagai calon Bupati Bima dan Drs H Dahlan sebagai calon Wakil Bupati Bima.

“Kita tidak punya waktu lama untuk membahas kader yang tidak loyal dan tidak memiliki komitken dalam partai,” ungkapnya.

Pertemuan juga membicarakan hal-hal tehnis berkaitan dengan sistim kerja PK. “Saya imbau seluruh kader partai agar tidak terpengaruh apa yang dilakukan oleh Arifin, saya dan seluruh kader adalah pejuang, bukan pecundang, kami bekerja untuk partai dan membesarkan partai, bukan melencari kekayaan pribadi,” ujarnya.

Lanjut dia, empat kali dengan ini, Golkar mengusung kader sendiri untuk tampil sebagai calon Bupati Bima dalam konteks Pilkada. Golkar tidak ingin melewatkan kesempatan dan mengiginkan kadernya menduduki posisi sebagai Bupati Bima.

“Saya memastikan, saya dan seluruh kader adalah pejuang bukan pecundang. Kami bekerja untuk kepentingan orang banyak bukan kepentingan pribadi, besok atau lusa saya akan menunjuk PLT PK Bolo,” tegasnya. (BE05)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top