Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

PK Bolo Hengkang, Ketua DPD Golkar Bersyukur dan Potong Kambing

Pertemuan PK Golkar membahas keluarnya Ketua PK Golkar Bolo, Arifin, SH.

Bima, Bimakini.- PK Golkar Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Arifin, SH, menyatakan sikap mendukung paslon lain dan mengundurkan diri sebagai PK Golkar. Hal itu ditanggapi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, H Indah Dhamayanti Putri, SE, Ahad (18/10).

“Sikap yang diambil oleh Arifin, adalah haknya, saya ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya baik secara pribadi maupun untuk partai. Prinsip Golkar itu, hilang satu tumbuh seribu,” ujarnya Calon Bupati Bima Nomor Urut 3 ini usap pertemuan dengan PK Golkar se Kabupaten Bima.

Bahkan berdasarkan kesepakatan 17 PK, DPD Golkar memotong tiga ekor kambing, sebagai bentuk rasa syukur atas keluarnya Arifin. “Hari ini, saya potong tiga ekor kambing untuk memastikan sudah tidak ada lagi benalu dikubu Golkar juga Paslon In-Dah,” ujarnya.

Pengurus DPD dan PK Golkar di 17 Kecamatan, sudah siap bekerja dan berjuang total untuk memenangkan kader sebagai calon Bupati Bima dan Drs H Dahlan sebagai calon Wakil Bupati Bima.

“Kita tidak punya waktu lama untuk membahas kader yang tidak loyal dan tidak memiliki komitken dalam partai,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pertemuan juga membicarakan hal-hal tehnis berkaitan dengan sistim kerja PK. “Saya imbau seluruh kader partai agar tidak terpengaruh apa yang dilakukan oleh Arifin, saya dan seluruh kader adalah pejuang, bukan pecundang, kami bekerja untuk partai dan membesarkan partai, bukan melencari kekayaan pribadi,” ujarnya.

Lanjut dia, empat kali dengan ini, Golkar mengusung kader sendiri untuk tampil sebagai calon Bupati Bima dalam konteks Pilkada. Golkar tidak ingin melewatkan kesempatan dan mengiginkan kadernya menduduki posisi sebagai Bupati Bima.

“Saya memastikan, saya dan seluruh kader adalah pejuang bukan pecundang. Kami bekerja untuk kepentingan orang banyak bukan kepentingan pribadi, besok atau lusa saya akan menunjuk PLT PK Bolo,” tegasnya. (BE05)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...