Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Warga Kangga Minta Paslon In-Dah Tuntaskan Aspal Jalan dan Signal

Kampanye Paslon In-Dah di Desa Kangga.

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, Hj indah Dhamayanti Putri SE,- Drs. H. Dahlan, M. Pd, blusukan di Desa Kangga, Kecamatan Langgudu, Sabtu (3/10). Pada kunjungan tersebut, Paslon In-Dah, diminta menuntaskan pengaspalan jalan masuk sekitar satu kilo meter lebih dan sinyal telekomunikasi.

“Kami minta selesaikan pengaspalan jalan yang sisa kurang dari 2 km, dan hadirkan tower supaya ada signal, sebab sekarang kadang ada kadang tidak,” Salmah warga desa Kangga.

Dia mengaku, dalam kepemimpinan IDP – Dahlan, jalan sudah di aspal, meski tidak tuntas. Namun masyarakat sudah bisa merasakan kehadiran Pemda Bima.

“Kami meminta diprioritaskan untuk tahun depan apabila terpilih kembali, namum kami percaya, dukungan kami akan tetap berlabuh ke paslon nomor 3,” katanya.

Sementara itu, Paslon In- Dah, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan, jalan yang belum diaspal di Desa Kangga, Kecamatan Langgudu, sebenarnya sudah masuk dalam perencanaan dan akan diaspal tahun 2020.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Cuma terbentur dengan Covid- 19 ini, sehingga banyak program ditunda, termasuk pengaspalan jalan yang tersisa ini, karena dalam anggaran dalam APBD 2020 sudah masuk dan dialihkan anggarannya,” katanya.

Namun dalam APBD Perubahan kemarin, sudah dimasukan kembali sebagai bentuk prioritasnya pemerintah daerah, terhadap pemerataan pembangunan.

“Insa Allah di tahun 2021 ini, akan kita kerjakan kembali dan anggaran sudah ada tinggal dikejakan saja,” jawab IDP yang disambut gembira oleh masyarakat.

Lanjut IDP, terkait Signal yang kurang, ini juga menjadi catatan dan kita akan upayakan semuanya. “Saya bersama pak Dahlan, akan mengupayakan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya yang disambut tepuk tangan. (BE05)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...