Politik

Warga Palibelo Tumpah Ruah Sambut Paslon In-Dah

Suasana kampanye Pasangan In-Dah di Kecamatan Palibelo.

Bima, Bimakini.- Warga Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima tumpah ruah menyambut kehadiran Pasangan   Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putrid an H Dahlan M Noer (In-Dah), Kamis (1/10). Pasangan  Nomor 3 itu didampingi Ketua Tim Koalisi dan anggota.

Kampanye dimulai di  Desa Belo, Kecamatan Palibelo.  Warga tumpah ruah di jalan raya untuk menyambut pasangan petahana ini.

Mulai di Desa Belo, pasangan In-Dah berjalan kaki berjabat salam dan meminta dukungan kepada masyarakat. Teriakan yel lanjutkan 2 periode menggema sepanjang jalan.

Aksi jalan kaki hingga  di Desa Bre, dikawal tim pemenangan Kecamatan Palibelo.

Syafiruddin, menyatakan kemenangan tahun 2015 silam, akan dibuktikan kembali tahun 2020 ini.  “Kecamatan Palibelo diklain basis bagi paslon lain, tapi kami akan maksimal bekerja, dengan mempertahankan kemenangan periode 2015 dengan mendulang suara paling tinggi di wilayah dengan jumlah DPT yang ada,” jelas pria yang biasa disapa Bos  Bali.

Sementara calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyatakan, Paslon Dinda-Dahlan menang di 13 Kecamatan pada Pilkada tahun 2015 lalu, salah satunya di Kecamatan Palibelo.  “9 Desember 2020, Kecamatan Palibelo wajib membuktikan dengan menyumbang perolehan suara lebih tinggi dari sebelumnya,” katanya.

Kata dia, paslon In-Dah hadir untuk silaturahim mengisi kegiatan kampanye, serta merta meminta doa dan dukungan masyarakat.

“Kita harus meraih suara terbanyak, mari bahu membahu, genggaman tangan dan kerja sama semua tim dan masyarakat,” jelasnya. (BE05)

Share
  • 101
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top