Pendidikan

Di Masa Pandemi Covid19, Dikpora Dompu Janji Tingkatkan Kualitas Pendidikan

M Amin, SSos

Dompu, Bimakini.- Kendati saat ini berada di tengah Pandemi Covid19, namun Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Dompu, M Amin, SSos berjanji akan tetap berupaya tingkatkan mutu pendidikan.

“Kita tetap melakukan inovasi agar guru bisa menyesuaikan diri dengan situasi yang terus berubah,” katanya saat silaturahmi dengan jajaran pendidikan di Kecamatan Huu, Rabu (25/11).

Diakuinya, adanya Pandemi Covid19 saat ini, dunia pendidikan banyak menghadapi kendala, seperti proses KBM harus dilakukan daring. “Ini tantangan untuk mencari simulasi yang tepat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, M Amin berharap kepada semua jajaran pendidikan agar tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan. Sehingga bisa memutus penyebaran Covid19 di Dompu, terutama pada jajaran pendidikan.

“Mari kita tetap gunakan masker dan jaga kerumunan,” harapnya di hadapan ratusan jajaran pendidikan yang hadir dalam acara silaturahmi itu. (BE03)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top