Politik

Eks IDP di Bolo Bersatu Akan Menangkan Syafaad

Calon Bupati Bima, Drs H Syafruddin saat ditandu.

Bima, Bimakini.- Eks IDP di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut kian bertambah.

Eks IDP asal Desa Timu, Arsyad Djamaludin mengaku, yang beralih dukung ke Paslon Syafaad semakin bertambah. Karena kita merasa jenuh dengan pola kepemimpinan IDP Dahlan.

“Kepemimpinan IDP Dahlan tidak sesuai harapan kita. Selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati kurang respek dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya di sela – sela blusukan Paslon di Bolo, Ahad (8/11).

Kata mantan Kades Timu ini, secara matematika politik, yakin mampu meraih angka 80 persen untuk kemenangan Paslon Syafaad. Menurutnya, hal itu bukan sebuah mimpi, akan tetapi dapat diwujudkan.

“Ada tiga kekuatan yang akan berjuang untuk Paslon Syafaad. Yang pertama Loyalis H Syafru, Ady Mahyudi dan Eks IDP,” tuturnya.

Eks Ketua Timses IDP periode sebelumnya, Muhtar mengatakan, slogan Perubahan bukan kaleng – kaleng. Tapi dapat kita wujudkan pada 9 Desember mendatang. Saat ini diakuinya, terobosan demi terobosan kerap dilakukan untuk meraih simpati warga. “Kita tidak tinggal diam, setiap saat berjuang demi memenangkan Paslon Syafaad,” ungkapnya.

Memberikan dukungan terhadap Paslon Syafaad sangat tepat, karena dua figur tersebut dinilai mampu membawa kemajuan bagi Dana Mbojo. “Paslon Syafaad sangat tepat memimpin Bima, karena dinilai amanah dan pro rakyat,” ucapnya.

Sementara kata Eks IDP asal Rasabou, Ridwan, sebelumnya berjuang sekuat tenaga untuk IDP Dahlan. Karena sama sekali tidak pro rakyat, kami alih dukung dan merapat ke Paslon Syafaad. “Saat ganti Bupati Bima, karena IDP Dahlan tidak mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat,” akunya.

Dirinya berharap, wilayah Bolo menjadi lumbung terbesar bagi suara Paslon Syafaad. Sehingga menjadi modal bagi untuk meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. “Semoga Syafaad menang telak di Bolo,” ujarnya.

Calon Bupati Bima, Drs. H Syafrudin mengucapkan terima kasih atas perjuangan Eks IDP Bolo. Semoga membuahkan hasil sehingga meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang,” singkatnya. (BE07)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top