Peristiwa

Jajaran Polsek Bolo Bantu Dua Ponpes

Pemberian bantuan untuk Ponpes di Bolo.

Bima, Bimakini.- Jajaran Polres Bima melalui Polsek Bolo yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Juanda melaksanakan Bhakti Sosial di dua Ponpes yang berada wilayah setempat, Senin (23/11).

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas, AKP Hanafi menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial diawali di Ponpes Hidayatullah yang berlokasi di Desa Rasabou. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bolo IPTU Juanda beserta personelnya memberikan bantuan berupa beras 50 Kg yang diterima oleh Pimpinam Ponpes, Ustadz Gufran, SPd.

Kemudian mendatangi Ponpes Ukhwah Islamiyah berlokasi di Desa Sanolo sekaligus menyerahkan bantuan beras 50 kg yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Syahrul Muhamad Jafar.

Kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kedua Ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Bolo adalah bentuk kepedulian di masa pandemi. “Insya Allah kegiatan serupa akan kami lakukan pada Ponpes lain yang ada di wilayah hukum Polsek Bolo, ” tutur IPTU Juanda.

Sementara itu, kedua pimpinan Ponpes tersebut menyampaikan ucapan terima kasih banyak pada jajaran Polres Bima khususnya Kapolsek Bolo beserta anggota yang telah memperhatikan Ponpes dengan memberikan bantuan beras. “Apalagi saat ini kita sedang hadapi virus Corona yang tak kunjung berakhir, semoga amal baik ini diterima oleh Allah SWT aamiin ,” ungkap kedua Pimpinan Ponpes tersebut. (BE07)

Share
  • 23
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top