Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kapolres dan PLN Bima Bantu Pasang Jaringan Listrik Mushalla Babul Jannah Desa Rasabou

Mushalla Babul Jannah Desa Rasabou

Bima, Bimakini.- Kapolres Kabupaten Bima, AKBP Gunawan Try Hatmoyo, SIK bersama Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima, Maman Sulaeman dan Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP)  Kecamatan Woha, Ibnu Sina membantu pemasangan jaringan listrik Mushalla Babul Jannah di watasan So Mboda, Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (10/11).

Wakil Ketua BPD Rasabou, Muhammad Khardi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kabupaten Bima dan Manajer PLN UP3 Bima karena telah membantu pemasangan jaringan listrik untuk Mushalla Babul Jannah. Dengan adanya jaringan listrik ini, Mushalla setempat dapat menggunakan alat pengeras suara dan lainnya.

“Kita sampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Manajer PLN UP3 Bima, semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Sambungnya, Kapolres dan Manajer PLN UP3 Bima membantu pengadaan meteran dengan daya 900 what dan kabel sepanjang 600 meter. “Kabel ditarik atau disambung di permukiman penduduk, jaraknya 600 meter,” terangnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara itu, Kapolres Kabupaten Bima AKBP. Gunawan Try Hatmoyo, SIK melalui whatsAPPnya mengungkapkan, terkait bantuan ini tidak ada unsur lain. Tapi murni membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pemasangan jaringan listrik ini supaya mempermudah aktivitas di mushalla, sehingga mendapat kenyamanan dalam beribadah,” ucapnya.

Kapolres menyampaikan, kepada seluruh warga atau petani setempat agar dapat menggunakan bantuan dengan sebaik – baiknya. “Mewakili jajaran Polres Kabupaten Bima, saya ucapkan salam takjim kepada seluruh petani dan warga Rasabou. Semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Terkait Program Land Consoludation (LC) Tahun 2009 di Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Bima, pihak BPN Bima dituding cuci tangan dan tidak bertanggung...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Dam Doro di Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Bima rusak parah. Akibatnya tidak dapat menampung debit air untuk kebutuhan pertanian di wilayah desa...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menggelar rapat kerja di Masjid As – Suada desa setempat, Sabtu...