Politik

Kapolres Jamin Keamanan Debat Tanpa Pelanggaran Prokes

Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

Dompu, Bimakini. – Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK., menjamin keamanan pelaksanaan debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020.

Selain itu, dia juga menjamin pelaksanaan tahapan Pilkada itu tanpa pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Hari ini adalah tahapan debat publik, saya harap kita semua bekerja maksimal untuk menjamin keamanan dan juga wajib menjamin tanpa pelanggaran Prokes Covid-19,” tegas Kapolres Dompu pada anggotanya saat apel persiapan debat publik Rabu (04/11).

Dijelaskannya, dalam pengamanan debat publik tersebut. Dia melibatkan 300 personel, selain personel Polres Dompu juga dari personel Kodim 1614 dan Brimob Kabupaten Dompu serta 1 peleton Brimob Bima Kota.

Katanya, pengunjung debat publik tersebut dibatasi, selain untuk menjamin keamanan. Juga untuk mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harus memastikan bahwa tak ada pelanggaran Prokes Covid-19. Hal ini dimaksudkan untuk menekan penularan virus ini. Tetap laksanakan pengamanan dengan persuasif dan humanis. Karena ini adalah pengaman kemanusiaan tanpa ada arogansi,” terangnya. (K07)

Share
  • 26
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top