Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pembacokan di Desa Laju  Berakhir Islah

Islah antarkedua belah pihak.

Bima, Bimakini.- Kasus Pembacokan di Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, beberapa waktu lalu, berakhir islah. Pasalnya, kasus belum sampai ke penyelidikan dan masih proses pengaduan.

Kanit Reskrim Polsek Langgudu, Bripka Ariyadi mengatakan, kasus pembacokan antar pemuda di Desa Laju berakhir islah. Karena setelah dilakukan proses penyelidikan, kedua belah pihak masing-masing melapor.

“Kedua belah pihak saling melapor dengan tuntutan Gusti pengancaman, Juanda pembacokan dan Iswahyudin pengeroyokan,” katanya,  Ahad (1/11).

Lanjutnya, karena belum dilakukan sidik dan masih proses pengaduan, sehingga masih bisa dilakukan mediasi secara kekeluargaan.

“Karena masing-masing yang bersangkutan satu desa, satu dusun dan bahkan rumah berdekatan, upaya perdamaian adalah cara terbaik sehingga mereka bisa beraktivitas dengan tenang dan damai dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara dari pihak Pemdes hasil konfirmasi oleh pihak Polsek, menginginkan kasus ini untuk diambil jalur kekeluargaan. “Menurut pernyataan Kades saat dikonfirmasi, baiknya kasus tersebut didamaikan,” tuturnya. (BE10)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Aksi heroik anggota Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Bolo, Bima, Bripka. Suhendra saat penanganan kasus berdarah di Desa Sondosia, Bolo menjadi viral diberbagai...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Jenazah pelaku kasus berdarah di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Bima ditolak dimakamkan di TPU desa setempat. Hal itu sesuai permintaan keluarga para...

Hukum & Kriminal

Bima,  Bimakini.- Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bima melalui Kabag OPS, AKP. Herman menyampaikan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus berdarah di Desa...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Pasca-terjadinya kasus pembacokan di RT 07 Desa Sondosia oleh Pelaku S (50) yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa Yanti (12) dua orang lainnya...