Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Warga Bolo Sempat Digegerkan Penemuan Orok, Ternyata Ini Isi Bungkusannya

Pengecekan di lokasi oleh aparat.

Bima, Bimakini.- Warga Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima sempat digegerkan penemuan orok di lahan pertanian tepatnya di depan SPBU Sila, Jum’at (13/11), sekitar pukul 08.20 Wita.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Bolo ke TKP untuk pengecekan, namun dugaan tersebut ternyata hoaks. Karena yang ditemukan pihak polisi yaitu bekas muntah yang diduga dibuang oleh penumpang mobil. “Info yang diterima ada orok yang dibuang. Setelah kita cek di TKP, ternyata hoaks,” ujar Kapolsek Bolo, IPTU Juanda.

Kata Kapolsek, berdasarkan data yang dirangkum, pertama kali melihat bungkusan plastik yang di dalamnya diduga orok adalah H Usman (65) warga Desa Timu. Saat itu H Usman sedang petik jagung dan melihat bungkusan plastik berisi batik. “H Usman kaget dan takut melihat bungkusan plastik itu. Setelah dibuka ternyata muntah yang dibuang penumpang mobil,” tuturnya.

Pascakejadian itu, pihaknya memberi imbauan kepada msyarakat bahwa informasi tersebut tidak benar. “Dilaporkan juga bahwa situasi Kamtibmas di Bolo aman terkendali,” tutupnya. (BE07)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima,  Bimakini.- Polsek Rasanae Timur, Polres Bima Kota, mengamankan diduga orok bayi yang diduga digugurkan dan dibuang  di Lintas Bima – Sape Kelurahan...