Peristiwa

Diseret Arus Sungai Berjam-jam, Ibu Asal Woja Ditemukan Tewas

Jenazah korban saat dievakuasi.

Dompu, Bimakini. – Seorang ibu rumah tangga, Seha (53) yang sebelumnya dikabarkan hilang tenggelam terseret arus sungai Mangge Maci tadi pagi, kini berhasil ditemukan Tim SAR, Polsek Woja, BPBD Kabupaten Dompu dan PMII dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (04/12) siang.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menyatakan bahwa, korban terseret arus sungai itu berhasil ditemukan setelah tim melanjutkan pencarian dengan menyusuri aliran sungai.

Sekitar pukul 13.30 Wita, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di aliran sungai perbatasan Kelurahan Kandai Dua dengan Desa Wawonduru. Setelah ditemukan mayat korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Lingkungan Manggemaci, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja.

“Jarak antara Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan tempat ditemukan mayat kurang lebih 3 Km. Menurut keterangan keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit epilepsi (ayan) sejak kecil. Tadi malam saat hujan, korban juga mendadak pingsan dua kali di rumahnya dan ditolong warga setempat,” jelas Hujaifah. (BE11)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top