Politik

Pilkada Dompu Diharapkan Sukses, Warga Terhindar Bahaya Covid19

Talkshow jelang persiapan debat kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta jelang pemungutan suara.

Dompu, Bimakini. – Pemungutan dan penghitungan suara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020 tinggal menghitung hari.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Drs Arifuddin berharap agar puncak pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan sukses dan aman. Selain itu, diharapkan tidak ada warga maupun penyelenggara yang terkonfirmasi positif Covid-19 akibat Pilkada Dompu.

“Kita berharap, Pilkada Dompu berjalan sukses dan warga masyarakat terhindar dari Covid-19,” harap Ketua KPU Dompu, Drs Arifuddin saat Talkshow di Bima TV jelang debat, Jum’at (4/12) pagi dengan tema “Tantangan dan Mitigasi Pilkada Dompu” dengan narasamber Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK dan moderator debat Dr. H. Ferry Kurnia Rizkyansyah.

Dia berharap agar pemilih yang telah memenuhi syarat dapat memberikan hak pilihnya dengan hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan memcuci tangan.

“Pada 9 Desember 2020. Ayo ke TPS untuk memberikan hak pilih dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Satu suara anda menentukan massa depan Dompu kedepannya,” urainya. (BE11)

Share
  • 43
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top