Peristiwa

Polsek Monta Terus Giatkan Operasi Yustisi Pada Pengendara

Edukasi kepada pengendara tentang pentingnya protokol Covid19.

Bima, Bimakini.- Giat operasi yustisi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polisi Sektor (Polsek) Monta, Kabupaten Bima, terus ditingkatkan untuk tertibkan pengendara roda dua maupun roda empat.

Selain dari penertiban kendaraan, imbauan untuk patuhi protokol kesehatan penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), terus ditingkatkan. Harapannya, supaya Covid-19 cepat berlalu dan keadaan kembali normal.

Bhabinkamtibmas Pela, BRIPTU Nurane mengatakan, giat operasi yustisi dilakukan sebagai upaya penyadaran pada masyarakat dalam menerapkan kedisiplinan hidup, terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Operasi berlangsung pada hari Sabtu (19/12) pukul 10-20 wita di jalan umum depan Mako Polsek Monta yang berlokasi di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima,” katanya, sabtu (19/12).

Lanjut Nurane, pada pelaksaannya, ikut serta Kapolsek Monta, IPTU Takim, Kapolsub Sektor Wilamaci AIPTU Syahril, anggota Polsek Monta dan anggota Sub Sektor Wilamaci di pimpin oleh Kapolsek Monta.

“Giat operasi yustisi berjalan aman dan tertib,” pungkasnya.

Saat operasi yustisi berlangsung kata Bhabinkamtibmas Pela itu, dirangkaian dengan pembagian masker pada pengguna jalan, sekaligus memberikan sanksi pada pengguna jalan yang lakukan pelanggaran.

“Mudah-mudah dengan terus dilakukan operasi yustisi ini, penggendara mampu terapkan disiplin dalam menggunakan kendaraan roda dua maupun maupun roda empat,” (BE10)

Share
  • 43
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top