Peristiwa

Purna Tugas, Kapolsek Bolo Pimpin Apel Terakhir

IPTU Juanda bersama personel Polsek Bolo.

Bima, Bimakini.- Kapolsek Bolo, IPTU Juanda telah berakhir masa jabatanya atau purna tugas. Bahkan sempat memimpin apel terakhir yang diikuti oleh seluruh anggotanya, Selasa (29/12).

IPTU Juanda menyampaikan harapannya. Yakni anggota Polsek harus mampu menjaga wilayah Bolo tetap kondusif. “Kamtibmas di Bolo harus dijaga, demi terwujud kenyaman dan keamanan dalam kehidupan sehari – hari,” ujarnya.

Kepada seluruh personel menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik. “Apa yang ditorehkan selama ini tidak terlepas dari pasrtispasi kita semua. Baik itu melalui pikiran dan tenaga,” terangnya.

Ditambahkannya, merasa bangga dapat berkerja sama dengan seluruh personel selama ini. Karena dalam melaksanakan tugas, dapat menjalankan dengan penuh tanggung jawab. “Terima kasih, kita saling mendo’akan saja. Semoga hubungan silaturahim tetap terjalin, mudah – mudahan apa yang kita lakukan selama ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwira Pelaksana Tugas Harian (Palakhar) Polsek Bolo, IPDA. Mukhtar menyampaikan, pihaknya bersama anggota siap menjalankan apa yang disampaikan mantan pimpinannya. Yakni tetap menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada di bolo demi terwujud Kamtibmas yang kondusif. “Kami siap mengemban amanah dan tetap menjaga marwah institusi kepolisian,” singkatnya. (BE07)

Share
  • 130
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top