Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sekjen PPBI Pusat Lantik Pengurus PPBI Kota Bima dan Dompu

Pelantikan Kepengurusan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kota Bima dan Kabupaten Dompu, Selasa malam (22/12).

Kota Bima, Bimakini.- Kepengurusan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kota Bima dan Kabupaten Dompu, Selasa malam (22/12) resmi dikukuhkan oleh sekjen PPBI pusat, Jono Sujono di Aula ASI Mbojo.

Usai dilantik dan pemasangan pin, perwakilan PPBI pusat, Jono Sujono menyampaikan harapan pada pengurus PPBI daerah sama-sama mendorong berkembangnya kemajuan bonsai. Sehingga kedepan lebih maju dan dikenal.

Kepengurusan PPBI Kota Bima dilantik, ketua Khalid Bin Walid, sementara kabupaten Dompu, H Muis. Usai dilantik dan di kukuhkan kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin oleh perwakilan PPBI Pusat.

Ketua PPBI Kota Bima, Khalid Bid Walid menyampaikan mewakili seluruh pengurus menyampaikan terimakasih pada PPBI Pusat atas kepercayaannya.

Amanah diberikan akan menjadi komitmen bersama untuk memajukan bonsai di Kota Bima kedepannya.  “Semoga kedepan ppbi lebih maju di kota Bima dan pameran serta kontes bonsai di Bima akan sering digelar,” pungkas Khalid.

Sementara Ketua PPBI Kabupaten Dompu, H Muis mengatakan, Bonsai di pulau Sumbawa luar biasa perkembangannya, pecinta bonsai di Kabupaten Dompu Agustus kemarin juga sudah mengadakan pameran.  Diikuti ratusan pecinta bonsai Dompu yang digelar di depan kantor bupati.

H Muis menyampaikan komitmennya akan memajukan bonsai di Dompu, termasuk adakan kontes setiap tahun.

“Kami berharap Sekjen nantinya bisa hadir ditempat kami atas komitmen kami dan terimakasih juga sudah hadir melantik kepengurusan ppbi Dompu,” ucapnya.

Usai Pelantikan pengurus PPBI Kota Bima dan Dompu menancapkan bendera peserta kontes Bonsai Nasional Dihelat PPBI Kota Bima. (BE06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Ekonomi

Dompu, Bimakini. – Guna memeriahkan pameran dan kontes bonsai tingkat Nasional di Kabupaten Dompu, ratusan bonsai terbaik dari berbagai daerah mulai berdatangan dan terpajang...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- PPBI Cabang Kota Bima sukses gelar kontes bonsai tingkat nasional. Harapan kedepan pecinta bonsai terus berkembang dan dapat menjadi industri kreatif...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menancapkan bendera pada juara umum saat membuka secara resmi Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Seorang bocah di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu tewas setelah tergelincir dari tebing 20 meter. Tubuh Ahmad Zulaimi (10) jatuh di sungai dan...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Rabu malam (19/2) Komunitas Pecinta Bonsai Kota Bima, menggelar pertemuan perdana dikediaman ketua Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI), Khalid Bin Walid....