Peristiwa

Sekretaris Dikes Dompu Terpapar Covid19

Maman, S.KM, M.Kes

Dompu, Bimakini. – Sekretaris Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu, Maman, S.KM, M.Kes, terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penangangan Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri, ST, MT., Selasa (22/12) membenarkan hal itu. Kata dia, saat ini yang bersangkutan sedang melakukan isolasi di RSUD Dompu.

“Kita mendapatkan informasi itu tadi malam. Tapi sebelum itu, beliau sudah melakukan isolasi mandiri dirumahnya sejak satu minggu yang lalu,” jelasnya.

Meskipun Sekretaris Dikes Kabupaten Dompu terpapar Covid-19, tim gugus tugas tidak akan melakukan penutupan terhadap aktifitas di kantor tersebut. Sebab menurutnya, yang bersangkutan telah melakukan isolasi sendiri sebelum diketahui hasil positif Corona.

“Orang-orang Dikes kan taat Prokes. Selain itu juga, sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. Keluarga dan orang dekatnya juga akan di swab. Tapi kami yakin, saat isolasi mandiri beliau ketat menerapkan protokol kesehatan,” terangnya. (BE11)

Share
  • 28
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top