Pendidikan

STISIP Mbojo Bima Yudisiumkan Mahasiswa, Wisudanya 2021

Mahasiswa yang diyudisium.

Bima, Bimakini.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, Senin (28/12) gelar yudisium mahasiswa. Namun wisuda akan dilaksanakan dan tahun 2021.

Ketua STISIP Mbojo Bima, Drs Mukhlis Ishaka, MAP mengatakan, mahasiswa yang diyudisiumkan sudah melengkapi persyaratan. “Mahasiswa yang di yudisiumkan sudah melengkapi perbaikan skripsi ditanda tangani dosen penguji dan Ketua STISIP, mengumpulkan soft file skripsi dan jurnal, ditambah persyaratan lain seperti fotokopi KTP, KK, dan kelengkapan lainnya,” katanya, Senin (28/12).

Sambung Mukhlis, perlunya lengkapi persyaratan sesuai ketentuan, supaya diterbitkan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) oleh Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI). Sementara untuk mahasiswa yang belum selesaikan persyaratan, bisa melengkapi bahan supaya di yudisiumkan satu atau dua hari sebelum wisuda. “Surst Keputusan (SK) yidisium bagi yang melkansakan hari ini, akan dikirim ke PDDIKTI secepatnya,” tuturnya.

Mukhlis juga sampaikan terimakasih atas terlaksananya n yudisium. “Setelah jadi sarjana, tetaplah terus belajar baik secara bersama dengan diskusi seperti yang dilakukan selama berada di Perguruan Tinggi maupun lewat google sesuai perkembangan zaman,” tegasnya.

Diharapkan ilmu yang diraih, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan kerabat terdekat. (BE10)

Share
  • 24
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top