Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Waspada Longsor Batu Besar 

Batu yang berukuran besar longsor dan menutup ruas  jalan.

Dompu, Bimakini.- Hujan yang terus menerus   dalam beberapa hari ini, menyebabkan  Ruas Jalan Nanga Doro tertutup Batu batu besar. Akibatnya kendaraan kesulitan melewatinya. “Kita kesulitan melewati jalan ini dengan kendaraan roda empat,” kata Usman warga Nanga Doro Desa Hu’u Kecamatan Hu’u, Sabtu  (19/12).

Usman berharap, agar pemerintah cepat tanggap dan secepatnya mengangkat batu batu besar yang menutup ruas jalan Nanga Doro. “Batu batu ini jatuh akibat terjadinya longsoran dari atas gunung,” katanya.

Harapan yang sama disampaikan Febri warga Dompu yang kebetulan ingin menuju  di sebelah Timur Nanga Doro terpaksa berputar arah karena adanya batu batu besar yang menutup jalan. “Mestinya Dinas terkait cepat mengangkat batu batu yang menutupi jalan ini,” katanya.

Beberapa warga Nanga Doro  Sabtu (19/12) mengaku kecewa atas keterlambatan pihak terkait untuk mengeluarkan batu batu besar itu. “Untuk mengeluarkan batu batu itu harus dengan alat berat,” kata Ishaka. (BE03)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Bencana tanah  longsor terus terjadi di Kabupaten Dompu. Kali ini berlokasi di Kecamatan Hu’u, tepatnya di perbatasan Kecamatan Huu dan Pajo,...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Tragedi jatuhnya bongkahan batu  di tanjakan Nanga Tumpu, tiap tahun  terjadi dan selalu jatuh korban. Tetapi pemerintah belum terlihat memberikan solusi. “Mestinya...