Olahraga & Kesehatan

2280 Ribu Dosis Vaksin Covid19 Tiba di Kota Bima

Kepolisian yang mengawal vaksin.

Kota Bima, Bimakini.- Dinas Kesehatan Kota Bima, Kamis (28/01) malam akhirnya menerima sedikitnya dua Kodi Dosis Vaksin Covid-19 bernama Sinovac dengan isi sebanyak 2280, dari Dinas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Vaksin Covid-19 Sinovac ini dikirim mengunakan mobil Box dengan nomor polisi B 9024 CCE dan mendapatkan pengawalan dari Sat Brimobda NTB serta dari Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik mengatakan, setelah tiba vaksi tersebut akhirnya diserahkan langsung Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang disaksikan pihaknya, ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs Azhari.

“Penyerahan juga dihadiri Dandim 1608 Bima, Kabag Ops dan bapak Syarifuddin M Said selaku Kabid P2PL Dinas Kesehatan Kota Bima,” terangnya Kamis malam kepada wartawan.

Sebelum dilakukan penyerahan jelas Kapolres, pada pukul 20.30 Wita Kabag Ops didampingi Kapolsek Rasanae Timur bersama Kabid P2PL Dikes melakukan pengecekan Box Cool Chain di Ruang penyimpanan Surveylance dan Imunisasi di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bima.

“Rangkaian kegiatan berakhir sekitar pukul 21.00 Wita berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan Personil Polsek Rastim dan Gabungan Polres Bima Kota dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL Nusra Nugraha,” pungkasnya. (BE09)

Share
  • 777
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top