Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Anggaran Rp2,5 Miliar, Tapi Bangunan Kok Kayak Gubuk

Proyek yang disorot.

Kota Bima, Bimakini.-  Anggota DPRD Kota Bima, Edy Ihwansyah atau akrab disapa Ogo menilai kondisi bangunan yang baru dibangun di areal lapangan Pahlawan Raba layaknya gubuk, bukan food cornner modern. Pasalnya materialnya terbuat dari seng.

Duta PPP ini mengamati persis pembangunannya. Pasalnya tinggal tidak jauh dari proyek senilai Rp2,5 miliar. “Katanya lapak modern, kok lebih layak dikatakan gubuk saja, soalnya saya lihat material dindingnya dari seng biasa,” ujarnya kecewa.

Kata dia, jika dilihat akan sangat nampak seng menonjol pada bangunan. Sangat jauh dari estetika serta jauh dari denah dan gambar perencanaan pernah diperlihatkan.Terlebih bangun tersebut berada di jalan protokol. “Anggarannya Rp 2.5 miliar, massa hasilnya seperti itu,” sorotnya.

Ekspektasi sebelumnya bangunan itu akan wah. Namun kenyataannya jauh dari bayangan.

Dirinya memertayakan proses perencanaan pembangunan lapak yang katanya semi modern itu. Bagaimana bisa dikatakan indah dan bagus sementara kenyataan sudah ada didepan mata seperti itu.

Belum lagi soal molornya pembangunannya hingga memasuki akhir bulan Januari 2021 belum kunjung tuntas. Padahal alokasi anggaran pada tahun 2020 lalu. (BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- PPK Proyek FoodCourt di Lapangan Pahlawan, Fahad Fuad, ST menegaskan, proyek pembangunan lapak atau lengkapnya Pembangunan Foodcourt RTP Lapangan Pahlawan Raba...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Pembangunan lapak modern di lapangan Pahlawan Raba dinilai Ketua Gapensi Kota Bima, H Armansyah amburadul. Bukan perubahan seperti yang  digaungkan oleh...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemkot Bima menggelontorkan anggaran Rp 2,3 miliar untuk membangun los pedagang Kaki Lima (PKL) dan Ruang terbuka Hijau (RYH). Konsepnya seperti...