Peristiwa

Anggota Dewan Dapil III, Ramdin, Realisasikan Aspirasi di Kecamatan Soromandi

Penyerahan salah satu bantuan di Kecamatan Soromandi.

Bima, Bimakini.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapil III dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Ramlin, merealisasikan berbagai program di Kecamatan Soromandi.

Anggota Fraksi Golkar, Ramdin, SH mengatakan, menjadi anggota dewan merupakan amanah untuk melanjutkan aspirasi masyarakat. Berbagai program kerja yang dibutuhkan masyarakat sudah terlaksana dan sudah dinikmati oleh masyarakat.

“Program kerja yang sudah dikerjakan yaitu pembukaan jalan ekonomi di Desa Kananta dan Desa Sampungu, rabat gang di Desa Sai, rabat dan peningkatan jalan ekonomi di Sai Komba hingga Doro Pela, pembukaan jalan wila maci di Desa Sai, pembangunan talud jembatan penahan banjir so lara dan pengadaan puluhan Mesin semprot serta mesin ketinting maupun kompresor di Desa Sai,” katanya, Senin (11/1).

Lanjut Ramdin, dalam APBD tahap II, sedang dibangun Paruga Mini Desa Sai yang dilengkapi dengan 1.000 unit kursi. Sehingga, setiap kegiatan yang berlangsung seperti pernikahan, MTQ, maupun acara lainnya yang serupa, masyarakat bisa langsung pergunakan.

“Khususnya bagi masyarakat yang ekonomi ke bawah, mudah-mudahan terbantu,” pungkasnya. (BE10)

Share
  • 55
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top