Hukum & Kriminal

Anggota Polsek Madapangga Buru Pelaku Penganiayaan Pelajar Asal Tonda

Bripka Heri Kuswanto

Bima, Bimakini.- Anggota Polsek Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima terus memburu pelaku penganiayaan terhadap pelajar SMP asal Desa Tonda, Dwi Andika Putra (12) yang dibacok oleh OTK saat mengendarai sepeda motor di Perbatasan Desa Mpuri dan Woro, Selasa (12/1/2021), sekitar pukul 17.30 Wita.

Berdasarkan hasil pengembangan di lapangan, Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim, Bripka Heri Kuswanto mengungkapkan, terduga pelaku pembacokan tersebut berasal dari Desa Woro. “Terkait hal itu, ciri – ciri maupun identitas lengkap terduga pelaku sudah dikantongi,” ujar Heri, Rabu (13/1/2021).

Pihaknya mengaku telah menerima laporan resmi dari pihak keluarga korban dan sebelumnya sudah divisum di Puskesmas Madapangga. Tidak lama setelah itu anggota Polsek Madapangga turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan awal. “Kita sudah kantongi bukti – bukti, sebaiknya terduga pelaku menyerahkan diri, supaya masalah cepat diproses sesuai hukum berlaku,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada tangan kanan, luka memar di puggung, memar di bahu kiri, gores di dagu dan tumit. “Setelah kejadian itu, korban dibawa ke Puskesmas Madapangga warga sekitar untuk mendapat perawatan medis,” ucapnya.

Dirinya berharap, kepada keluarga korban agar menyerahkan kasus tersebut pada kita, karena kasus sudah ditangani dan akan diantensi. “Bagi keluarga korban bersabar, serahkan sepenuhnya kasus tersebut pada kita selaku aparat keamanan,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 79
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top