Peristiwa

Awal Tahun 2021, 87 Anggota Polres Bima Kota dapat Penghargaan

Upacara kenaikan pangkat.

Kota Bima, Bimakini.- Selain 87 anggota Polres Bima Kota yang berbahagia karena kenaikan pangkat, dalam upacara itu juga dirangkaikan pemberian penghargaan kepada sejumlah anggota yang dianggap berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Upacara yang dipimpin Wakapolres Bima Kota, Kompol Syafruddin, Senin (4/1) di halaman Mako Polres setempat, menyerahkan penghargaan sedikitnya kepada dua Unit di Satuan Narkoba dan Reskrim serta sejumlah anggota Polri di Polres Bima Kota.

Mereka dikatakan Wakapolres mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kinerja yang ditunjukkan saat bertugas di unit dan kesatuan masing-masing. Yakni, unit Opsnal Sat Res Narkoba mendapatkan penghargaan atas pengungkapan Narkoba dan Senpi Rakitan di Danatraha.

“Kemudian Unit Opsnal Sat Reskrim, mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus menonjol dan kasus 3C di wilayah hukum Polres Bima Kota,” terangnya.

Sementara personil Polri yang mendapat penghargaan atas kinerjanya, diantaranya, Ipda Aditya Rizki Ridotomo Kanit Regiden Sat Lantas, mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya dalam berinofasi kreatif dan pencipataan inovasi aplikasi go SIM dalam pelayanan di era Pandemi Covid-19.

“Ada juga Aipda Pusdika Dwi Satria selaku Kasium Polsek Rasbar yang mendapat penghargaan sebagai pengemban bidang keuangan terbaik. Aipda Sukarman selaku Kasium Polsek Rastim yang mendapat penghargaan yang sama dalam bidang keuangan terbaik,” tukasnya.

Sementara Bripka Ramlin selaku Bhikamtibmas Kelurahan Dara sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tahun 2020 dan Aipda Sriyeni Rahmah selaku anggota Kanit 1 Lantas Polsek Rasbar mendapat penghargaan sebagai pengamanan kasus pembunuhan Kelurahan Paruga.

“Selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, semoga makin menambahkan semangat dalam bertugas dan dapat memacu anggota lainnya,” pungkasnya. (BE09)

Share
  • 21
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top