Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Diduga Terpeleset di Jalan Licin dan Terjal, Petani di Wawo Tewas

Proses evakuasi korban di lokasi kejadian.

Bima, Bimakini.- Hati-hati bagi anda terlebih yang kerap beraktivitas di tengah kondisi musim hujan kini. Seorang petani di Desa Kombo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, ditemukan tak bernyawa Selasa (05/01) pagi. Pria bernama Amudin tersebut diduga tewas usai terpeleset di jalan licin nun terjal di area persawahan So Teramaju desa sekitar.

Dijelaskan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, mayat korban ditemukan warga bernama Nasrullah, 39 tahun, petani warga Desa Kombo yang tengah menjaga kebunnya sekitar pukul 09.30 Wita.

“Saat itu saksi berjalan mengelilingi kebunnya dan melihat korban dengan posisi tergeletak dengan beralaskan seikat jerami dan sekitar korban ditemukan sebilah parang serta segulung tali nilon,” bebernya kepada wartawan Selasa (05/01).

Hanya saja lanjut saksi, parang dan tali yang ditemukan di dekat mayat korban diduga kuat akan dipergunakan untuk mengikat sapi miliknya.

Melihat kondisi korban yang tak bernyawa, saksi pun terang Kapolres, langsung menuju ke perkampungan untuk mengabarkan kepada warga sekitar dan keluarga korban.

Tak berselang lama lanjutnya kembali, keluarga korban dan warga sekitar langsung mengevakuasi mayat korban ke rumah duka untuk disemayamkan sementara. Mayat korban rencananya akan dimakamkan Selasa sore.

“Dan keluarga korban setelah mengetahui nya, menerima peristiwa ini. Mereka juga menolak untuk di lakukan autopsi ataupun visum,” katanya.

Karena bebernya, disebutkan Saksi, diduga kuat korban meninggal karena jatuh terpeleset di jalan yang licin dan terjal di area sekitar. (BE09)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Mayat seoang pria ditemukan membusuk di pegunungan  So Wadunggajah, Dusun Muhajirin Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Kamis (7/3/2024). Mayat pria itu...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Seorang pria di Lingkungan Pane, RT 002/001, Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. ditemukan tidak bernyawa Jumat, 16 Februari 2024,...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- seorang warga di Kecamatan Wawo. kabupaten Bima ditemukan meninggal di ladang. Kapolsek Wawo, AKP AH Wongso, bersama Kanit Reskrim dan anggota...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Sesosok mayat laki-laki ditemukan di perairan teluk Bima tepatnya sekitar Pulau Kambing, Sabtu 6 Januari 2024.  Satuan Polisi Air dan Udara...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Jasad bayi yang dikubur ditemukan pertama kali oleh para penambang batu di jalan lintas Sambinae – Bedi, Selasa (12/9/2023). Kapolres Bima...