Peristiwa

Diduga Terpeleset di Tambak, Kakek di Lambu Meninggal

Korban diduga terpeleset dan meninggal di lokasi tambak.

Bima, Bimakini.-Warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa (12/01) malam ke marin digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di tambak belakang sekitar SMKN 1 Kelautan. Diduga korban jatuh terpeleset di tambaknya pada Selasa sore.

Setelah diidentifikasi, korban disebutkan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik bernama HM Ali, usia 70 tahun yang juga merupakan seorang warga Dusun Panta Paju RT 06/03 Desa Soro Kecamatan Lambu.

Diceritakan Kapolres berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, Selasa sore sekitar pukul 15.40 WITA, korban keluar dari rumah hendak mengecek keadaan tambak miliknya yang berada di Belakang SMKN 1 Kelautan Bima.

“Kemudian sekitar pukul 17.30 WITA keluarga korban mencari keberadaan korban karena korban belum juga kembali dari tambak nya dan sekitar pukul 18.00 WITA akhirnya keluarga korban menemukan korban sudah tak bernyawa,” bebernya kepada wartawan Selasa malam.

Jasad korban lanjut Kapolres, mengapung di tambak milik korban sendiri dan sekitar pukul 18.30 WITA korban dievakuasi oleh keluarganya di rumah duka dengan suasana isak tangis.

“Di tubuh korban ditemukan luka lecet di bawah mata kiri dengan panjang sekitar 0,5 centimeter,” tuturnya. Meski ditemukan luka katanya, pihak korban tidak ingin melanjutkan hal tersebut secara hukum dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

Karena pihak keluarga meyakini, kematian korban diduga kuat karena terpeleset dari pinggir tambak dan jatuh ke dalam tambak sehingga korban tidak sadarkan diri, serta mengingat usia korban sudah lanjut usia. (BE09)

Share
  • 58
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top