Politik

DPC PPP Kota Bima Dukung H Mujihir Ketua DPW NTB

Pengurus DPC PPP Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Hari ini, Senin (25/1) Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dengan tema merawat persatuan dengan pembangunan. Sekaligus memutuskan mengusung H Mujihir sebagai calon Ketua DPW PPP NTB periode 2021-2026.

Hadir dalam Rapimcab, seluruh pengurus harian DPC dan PAC PPP Kota Bima. Dan ketua DPC PPP Kota Bima, H Syafriansar, SSos didampingi Sekretaris, Muhamad H AB mengatakan, tindaklanjut dari muktamar di Kota Makassar yakni melaksanakan musyawarah wilayah DPW PPP NTB. “Kalau tak ada kendala Muswil akan digelar tanggal 13 Februari mendatang,” ungkap H Ansyar sapaan akrab anggota DPRD Provinsi NTB ini.

Dikatakannya, 10 DPC Kabupaten dan Kota se NTB, Rapimcab untuk musyawarah dan mufakat antara pimpinan DPC dan pimpinan anak cabang.

Dalam Agenda Rapimcab termasuk memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap Drs H Mujihir sebagai Ketua DPW 2021-2026. “Hari ini bersama pengurus Harian DPC dan PAC PPP kota Bima sudah deklarasikan mendukung beliau sebagai calon ketua,” tegasnya.

Jatuhnya pilihan pada H Mujihir, kata dia, melihat beberapa kriteria dan syarat. Antara lain mengendepankan dan dinilai akan mampu membesarkan partai kedepannya.

“Hari ini beliau merupakan wakil ketua DPRD NTB, beliau berpengalaman secara politik, 3 periode NTB, 3 kali posisi pengurus PPP, pernah bendahara, sekretaris dan wakil ketua DPW. Pengalaman politik beliau terbukti mumpuni,” katanya.

Harapan, kedepan dapat meningkatkan perolehan suara PPP di NTB, serta target elektoral.

Tambah H Ansyar, tidak saja Kota Bima, sebelumnya melalui Rapimcab Lotim, Lobar, Kabupaten Bima juga memutuskan hal sama dan besok Dompu. “Sudah ada 8 DPC memberikan dukungan, dua DPC lainnya pada akhirnya akan mendukung calon ketua H Mujihir. Saat nanti, Kami akan lakukan pemilihan ketua DPW dengan aklamasi,” tutupnya. (BE06)

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top