Hukum & Kriminal

Dua Terduga Pelaku Pembacokan Pelajar Asal Tonda Diringkus Polisi

Dua terduga pelaku diamankan.

Bima, Bimakini.- Dua terduga pelaku pembacokan terhadap pelajar SMP asal Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Dwi Andika Putra (12) yang terjadi pa da Selasa(12/1), sekitar pukul 17.30 Wita diringkus aparat Kepolisian Sektor (Polsek) setempat. Dua terduga pelaku tersebut yakni JR dan JF asal Desa Woro, mereka ditangkap di salah satu rumah warga, Kamis (14/1), sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim, Bripka. Heri Kuswanto menyampaikan, sebelumnya anggota melakukan pencarian di daerah pegunungan hingga watasan Kabupaten Dompu, karena tidak menemukan terduga pelaku, kembali menyisir area perkampungan. “Alhasil dua terduga pelaku ditangkap di rumah warga,” ucapnya, Jum’at (15/1).

Sambung Kanit Reskrim, terkait kasus tersebut pihaknya akan melakukan pengembangan, hal itu karena menduga masih ada terduga pelaku lain. “Jumlah pelaku belum dapat dipastikan, kita lihat perkembangan lebih lanjut. Tentunya mengacu ke hasil introgasi dari dua terduga pelaku,” terangnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini ke dua terduga pelaku kita amankan di Mapolsek. “Kita harap, kalau masih ada terduga pelaku lain terkait kasus tersebut, mohon serahkan diri. Sehingga penanganan kasus tidak berbelit – belit,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 74
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top