Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Gubernur Minta DMI NTB Bikin Program yang Milenial

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima audiensi pengurus DMI NTB.

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah, menerima audiensi pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) wilayah NTB di ruang kerja Gubernur NTB, Selasa (19/1/2021).

Kedatangan DMI wilayah NTB dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan rencana program DMI, seperti PAUD Percontohan dan Ekonomi Syariah berbasis masjid di wilayah NTB.

Gubernur menyambut baik rencana program DMI wilayah NTB, terkait dengan PAUD Percontohan dan melanjutkan ekonomi syariah berbasis masjid tersebut. Namun Gubernur juga menyarankan agar DMI nantinya bisa membuat program yang milenial sehingga bisa menarik remaja untuk berdatangan ke masjid. Salah satu contoh program yang milenial, seperti memberikan layanan free WiFi di setiap masjid.

“Sudah saatnya Dewan Masjid memiliki program yang milenial, sehingga anak muda bisa mengikuti atau tertarik berdatangan ke masjid,” ujarnya.

Salah seorang pengurus DMI Wilayah NTB periode 2021-2025 menuturkan bahwa beberapa program kedepannya, terutama PAUD Percontohan akan menjadi program yang akan diperkenalkan pada saat pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Nantinya akan kita perkenalkan saat pelantikan pengurus DMI” ujarnya.

Di akhir pertemuan, Gubernur NTB menyampaikan harapannya agar Pemprov NTB bisa terus bersinergi dengan DMI NTB. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait