Pendidikan

Keliaran di Waktu Belajar, Anak Sekolah di Sanksi Polisi

Sejumlah siswa yang dihukum.

Dompu, Bimakini. – Jajaran Polsek Dompu melakukan patroli cipta kondisi diberbagai tempat diwilayahnya, Selasa (05/01) pagi.

Patroli itu dilakukan ditempat-tempat rawan terjadinya kerumunan ditengah pandemi Covid-19. Seperti depan SMA Negeri 2 Dompu, perempatan pasar atas, taman Kota hingga pertigaan RSUD Dompu.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah., Selasa (05/01) menyatakan, patroli itu dengan mendatangi tempat berkumpulnya para remaja.

“Selain itu, anggota juga memberikan hukuman pus up terhadap anak- anak sekolah yang keliaran saat jam sekolah dan yang tidak menggunakan masker,” terangnya.

Selain itu, juga melakukan monitor di seputaran taman RSUD dan taman kota tongkrongan para remaja. Memberikan himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas agar tidak menghambat aktifitas kemasyarakatan.

“Mengimbauan para ojek yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Serta tidak terlalu banyak keluar rumah dan tidak kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19. Taati protokol pemerintah selama Pandemi virus Corona,” ajaknya. (BE11)

Share
  • 305
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top