Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Pembangunan Foodcourt di Lapangan Pahlawan Sesuai Perencanaan

Fahad Fuad, ST

Kota Bima, Bimakini.- PPK Proyek FoodCourt di Lapangan Pahlawan, Fahad Fuad, ST menegaskan, proyek pembangunan lapak atau lengkapnya Pembangunan Foodcourt RTP Lapangan Pahlawan Raba sudah sesuai perencanaan dan estetika.

Dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (26/1) Fahad yang juga Kabid Cipta Karya mengatakan, pembangunan dan penataan di dalam lapangan Pahlawan Raba  bukan saja lapak, namun sejumlah item lainnya.

Diantaranya, penataan taman, kursi dan meja, Areal Parkir, Pemindahan Lapangan Volleyball kemudian Lapak pedagang. ” Rp 2,3 miliar bukan untuk lapak saja,” ungkapnya.

Lapak yang dikatakan tak sesuai estetika? menurut Fahad itu merupakan sudut  pandang saja. Karena  berbeda kepala, beda orang melihatnya.

Termasuk penggunaan material seng yang diakuinya juga digunakan untuk bangunan  Foodcourt, Foodbook dimanapun sama. Tetap akan terlihat bagus.

Kenapa memilih material seng? “Memang menurut kami sesuai desain rencana pembangunan termasuk karena harapan kami tak membangun permanen bangunan lapak. Karena bisa saja lima tahun kedepan ada perubahan arah dan perencanaan pada setiap RTP,” ujarnya.

Tambahnya, penataan lapangan  Pahlawan tujuannya memberi ruangan pada pelapak dan melakukan penataan PKL yang ada untuk mendukung pengembangan UMKM. (BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Hari ini, Rabu (10/2) Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima mulai arahkan pedagang di lapak lama ke lapak modern...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Pembangunan lapak modern di lapangan Pahlawan Raba dinilai Ketua Gapensi Kota Bima, H Armansyah amburadul. Bukan perubahan seperti yang  digaungkan oleh...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Anggota DPRD Kota Bima, Edy Ihwansyah atau akrab disapa Ogo menilai kondisi bangunan yang baru dibangun di areal lapangan Pahlawan Raba...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemkot Bima menggelontorkan anggaran Rp 2,3 miliar untuk membangun los pedagang Kaki Lima (PKL) dan Ruang terbuka Hijau (RYH). Konsepnya seperti...