Hukum & Kriminal

Pemuda Penadah Sepeda Motor Pimpinan Dewan Digulung Polisi

Penadah motor curian yang diamankan polisi.

Kota Bima, Bimakini.- Tim Puma Polres Bima Kota kembali menunjukkan taringnya. Kali ini berhasil menggulung pemuda yang diduga penadah sepeda motor hasil curian. Salah satunya sepeda motor milik Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih.

“Pelaku kita amankan langsung di rumah nya Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota pada Senin 18 Januari kemarin. Kita juga mengamankan BB sepeda motor yang diduga hasil curian,” jelas Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik kepada wartawan Rabu (20/01).

Pelaku dibeberkan Kapolres, yakni pria 29 tahun berinisial IK alias Abeng atas dasar laporan polisi bernomor LP/K/184/V/2019/NTB/Res Bima Kota. Dimana korbannya adalah Syamsuri yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bima.

“Bersama pelaku kita aman dua sepeda motor Kawasaki D Tracker Warna Hijau-Hitam dan Yamaha AEROX warna Hitam lis Kuning serta dua buah STNK palsu,” bebernya.

Dari pengakuan pelaku tukas Kapolres, sepeda motor tersebut didapat dari pria bernama Jaka yang dalam proses pengejaran polisi seharga Rp 6 juta. (BE09)

Share
  • 95
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top