Peristiwa

Polres Bima Bantu Korban Banjir di Sanggar

Penyerahan bantuan kepada warga korban banjir.

Bima, Bimakini.- Bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Sanggar terus mengalir. Kali ini, jajaran Polres Bima Kabupaten menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, Rabu (20/1). Bantuan diserahkan di di Polsek Sanggar.

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas AKP. Hanafi, Kamis (21/1) mengatakan, Waka Polres Bima didampingi Kabag Sumda AKP Arief Hamid, Kabag Ren AKP Tohir, SH dan Lakhar Kapolsek Sanggar IPDA Erich As Ary menyerahkan bantuan berupa paket masing- masing 10 kg beras dan 15 bungkus mie pada korban banjir di Desa Kore.

Adapun korban banjir di Desa Kore yang menerima bantuan diantaranya, Dahlan (60), Syarifudin (50), Arifudin (45) ), Ridwan (60) dan Edo (60).

Kedatangan Waka Polres Bima beserta Kabag Sumda dan Kabag Ren di Mapolsek Sanggar, selain menyerahkan bantuan sembako juga pengecekan lokasi pembangunan Asrama Polsek Sanggar. (BE07)

 

Share
  • 33
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top