Peristiwa

Polres Bima Kota Doa Bersama untuk Keselamatan Dana Mbojo

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota Jumat (29/01) menggelar doa bersama untuk Keselamatan Dana Mbojo. Acara berlangsung di Mapolres Bima Kota yang dihadiri berbagai pihak mulai dari jajaran pemerintah hingga personil TNI dan Polri.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, acara doa bersama tersebut untuk memohon ridho Allah agar Dana Mbojo terhindar dari segala marabahaya dan bencana.

Acara ini dihadiri Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bima, Asisten 1 Setda Kota Bima, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bima, pejabat OPD lingkup Pemkot Bima dan PJU serta anggota Polres Bima Kota.

Kapolres menyebutkan, acara dinilai penting dan bermakna sebagai introspeksi diri guna meminta pada Tuhan yang Maha Esa, kebaikan di dunia dan tentu kebaikan di akhirat. Serta ungkap nya, meminta pada Tuhan agar bencana non alam yang melanda dunia seperti pandemi covid-19, tidak lagi terus mewabah terlebih di Indonesia.

Pantauan media ini sebelum di gelar doa, prosesi yasinan dilakukan secara bersama yang dipimpin Al Ustad Ahmad. Sementara tausiyah yang dikemas dalam ceramah agama oleh Dandim 1608/Bima, Letkol Teuku Mustafa Kamal.

Mustafal Kamal dalam ceramahnya, mengutarakan betapa Allah telah memberi petunjuk dan tuntutan yang maha sempurna untuk kehidupan umatnya manusia baik di dunia lebih-lebih di akhirat kelak. (BE09)

Share
  • 56
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top