Peristiwa

Sisir Sejumlah Tempat Wisata, Polisi Temukan Banyak Warga yang Tak Taat Prokes

Patroli malam di lokasi wisata.

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap perkembangan Covid_19 di wilayah hukumnya. Sabtu (23/01) malam kemarin, mereka menyisir sejumlah tempat umum, mulai dari batas Kota Bima, Pantai Lawata, Pantai amahami dan wilayah Tanjung.

Patroli dalam rangka pencegahan penularan Covid_19 ini, dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, Waka Polres, Kabag OPS, Kabag Sumda dan Para Perwira Polres Bima Kota. Masih banyak ditemukan warga yang tidak taat akan Protokol Kesehatan Covid_19.

“Masih banyak warga yang tidak gunakan masker dan tidak menjaga jarak. Disini kita memberikan tindakan push up untuk efek jera nya,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga langsung mengaku tetap mengingatkan Kepada masyarakat tetap mematuhi Protokol Covid-19 mulai dari Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Ditegaskannya, operasi dan tindakan pihaknya itu sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Penanganan Covid_19.

“Dalam kegiatan ini juga selain kita terjunkan pasukan gabungan Personil Polres Bima Kota, juga ada satu Regu Brimob Den C Pelopor Bima,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut sambungnya, meskipun diiringi rintikan hujan dan cuaca yang sedikit tidak bersahabat, tetap berjalan aman dan tertib. (BE09)

Share
  • 65
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top