Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Terkena Jebakan Beraliran Listrik, Petani Dompu Tewas di Kebun Jagung

ilustrasi

Dompu, Bimakini. – Diduga terjerat jebakan hama babi beraliaran listrik yang dipasang sendiri, seorang petani jagung Jufri Bin Ahmad (57) asal dusun Samaki, Desa Suka Damai, Kecamatan, Manggelewa ditemukan tewas dipinggir lahan jagungnya, Kamis (14/01) sore.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah., menyatakan bahwa korban tersengat listrik saat meninjau lahanya yang sudah dipasang jebakan aliran listrik yang sering di serang hama babi.

Katanya, berdasarkan keterangan istri korban, Sahram (55) menceritakan bahwa suaminya ke lahan jagung sejak pukul 15.30 Wita sampai pukul 18.20 Wita belum pulang kerumah.

“Saat kelahan jagung tersebut korban sempat berpamitan bahwa dia akan mengecek kawat listrik yang baru di pasangnya,” cerita Hujaifah, Jum’at (15/01) ditaman Kota Dompu.

Dijelaskannya, sampai saat ini keluarga korban tidak mempermasalahkan kejadian tersebut ke ranah hukum dan tidak melakukan Otopsi. Sebab itu memang benar dan murni kelalaian diri sendiri.

“Saat ditemukan mayat korban tersebut sudah meninggal dunia dan dalam keadaan kaku serta ada bekas luka bakar akibat sengatan listrik dan kaki korban dalam keadaan terlilit kawat listrik,” (BE11)

Share
Komentar

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Personel Sabhara Polres Bima Kota mengevakuasi mayat seorang pekerja yang tersengat listrik, di Toko Wahyu Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae...

Hukum & Kriminal

Kota Bima,  Bimakini.- Warga di dekat Jembatan Pasolo II, Kelurahan Paruga, Kota Bima digemparkan dengan ditemukannya  pemilik bengkel tidak bernyawa, Ahad (4/4) pagi. Korban...

Peristiwa

Dompu, Bimakini, – Seorang bocah berumur 2,5 tahun, Abdul Alfir Jayansyah asal Dusun Kajenje, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, meregang nyawa akibat...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.-     Nasib naas dialami Ruslan (40), warga Perumahan Buncu Utara, Desa Matua, Kecamatan Woja,Kabupaten Dompu. Senin (29/1) sekitar pukul 09.30 Wita ditemukan...