Peristiwa

Tidak Bisa Berenang, Warga Tolotangga Tewas Tenggelam

Pencarian korban saat tenggelam di sungai.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta, Fina (11) ditemukan tewas di sungai desa setempat, Senin (18/1), sekitar pukul 11.00 Wita.

Korban tersebut diduga tidak bisa berenang setelah lompat di sungai dengan kedalaman 3 meter.

Menurut pengakuan Didit salah satu warga setempat, kejadian berawal saat korban Fina sedang mandi di sungai bersama kedua temannya. Namun korban melompat ke sungai.

“Korban diduga tidak bisa berenang setelah melompat kedalam sungai yang kedalaman hampir 3 meter, sehingga tenggelam,” kata dia.

Kedua temannya yang berada di tepi sungai, tidak lagi melihat korban muncul di permukaan. Lantas berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung ke lokasi dan berusaha menolong korban, dengan mencarian di sekitar lokasi kejadian,” tuturnya.

Setelah pencarian lebih kurang satu jam, akhirnya korban berhasil ditemukan oleh warga dalam dasar sungai.

“Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas setempat, hasil penanganan dokter, nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya. (BE07)

Share
  • 458
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top