Hukum & Kriminal

Tim PUMA Polres dan Polsek Belo Bekuk Dua Pelaku Curas

Salah satu pelaku yang dirungkus.

Bima, Bimakini.- Gabungan personel Polsek Belo dan Tim Puma Polres Bima Kabupaten dipimpin Kapolsek Belo, IPTU Rusdi, SH menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Selasa (12/1), sekitar pukul 22.00 Wita. Kedua pelaku tersebut yakni AD (22) dan YA (22) merupakan warga Desa Ngali, Kecamatan Belo.

Kapolres Bima Kabupaten melalui Kasubag Humas, AKP Hanafi menyampaikan, dua pelaku tersebut mencuri dengan cara merampas sepeda motor scoopy warna coklat milik Suci Anggraeni warga Desa Cenggu Sabtu(9/1), sekitar pukul 22.30 Wita, di jalan lintas Tente – Karumbu tepatnya di Desa Cenggu.

Sambungnya, penangkapan kedua pelaku berawal adanya informasi dari warga bahwa keduanya sedang berada di rumahnya masing – masing. Kemudian Kapolsek Belo mengumpulkan personelnya dan berkoordinasi dengan Tim Puma Polres Bima.

“Selain kedua pelaku berhasil di tangkap, tim gabungan ikut amankan satu unit sepeda motor Honda beat warna hitam dengan plat No. Pol : DR 4377 UB yang digunakan kedua pelaku pada saat melakukan pencurian,” terangnya.

Hanafi menjelaskan, kedua pelaku telah diamankan di Polsek Belo. Sedangkan sepeda motor Scoopy milik korban masih dilakukan penyelidikan oleh personel Polsek Belo dan Tim Puma Polres Bima. (BE07)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top