Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Warga Tanjung Dihebohkan Penghuni Kos-Kosan Ditemukan Meninggal Dunia

Polisi saat mendatangi lokasi kejadian.

Kota Bima, Bimakini.-  Warga Lingkungan RT 02 Ryw 01 Kelurahan Tanjung Kota Bima, Rabu siang (6/1) tiba-tiba gempar setelah ditemukannya seorang penghuni kos-kosan dalam kondisi meninggal dunia dalam kamarnya.

Korban diketahui bernama Hasmawati, berusia 24 tahun asal Labuhan Bajo NTT. Korban diketahui telah meninggal dunia, sekitar pukul 10.45 wita.

Irwan warga Tanjung, yang merupakan kakak ipar korban adalah orang pertama yang mendapati ksudah meninggal dunia. Menurut Irwan, dirinya dihubungi oleh keluarga korban untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Dia sakit dari kemarin. Muntah mencret begitu katanya, ” ujar Irwan.

Tambahnya, Saat tiba di kamar kos-nya, korban yang saat itu sedang bersama saudara sepupunya yang berprofesi sebagai perawat, ketika diperiksa sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Saya pegang tangannya, sudah dingin. Denyut nadinya saya periksa, sudah tidak ada. Saya langsung bilang, dia sudah meninggal dan saya langsung laporkan ke tetangga kos, ” ungkap Irwan.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi duduk menyender di dinding kamarnya. Pada pukul 11.00 wita, terlibat kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Pihaknya mendapatkan laporan masyarakat dan menuju ke TKP. Dari informasi yang beredar, korban dalam kondisi sakit “Tapi kita masih lakukan penyelidikan untuk memastikan. Termasuk, apakah korban sendiri atau bersama orang lain saat meninggal dunia, ” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat ini, kepolisian sedang menunggu orang tua korban yang sedang dalam perjalanan dari Labuan Bajo ke Kota Bima.

Sepupu korban yang merupakan seorang perawat mengaku, sempat dimintai untuk menginfus korban, namun perawat tidak berani karena melihat kondisinya yang berat. (BE06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Seorang ibu rumah tangga, inisal SE (37) asal Dusun Lapangan, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus air...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nurdin (60), meninggal di ladang jagung, Jumat (26/1). Korban meninggal diduga karena menderita sakit. Proses...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Departemen Sosial RI merilis penanganan dampak banjir bandang yang melanda Kota dan Kabupaten Bima. Dari data yang diperoleh Bimakini.com, Depsos menyebutkan...